Selasa, 13 April 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

The Best Business
Makalah Gratis
Unbari
Unja
Dengan ucapan “Bismillah Tawakaltu Billah” saya memutuskan untuk ikut kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini. Yah…….sudah seminnggu saya mikir-mikir buat ikut apa enggak. Jujur saya orang baru di blogger, jadi rasanya gak pentes N tentunya minder law harus bersaing dengan para senior seo yang udah banyak makan asam garam dunia blogger. Membaca judulnya saja saya belum paham, Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Sebuah judul yang tiap orang punya penafsiran yang berbeda-beda. Saya juga bingung ketika membaca “Catatan : Hadiah domain diatas bisa diuangkan atau digantikan dengan balance Paypal”. 

Yah…..balance Paypal tuh prosesnya kayak mana aja aku gak ngerti.

Kontes ini merupakan kontes yang pertama kali saya ikuti selama saya kenal yang namanya blogger N SEO. Jujur setiap orang menginginkan yang terbaik begitu juga saya, yah.....apa tau saya bisa menang n dapat Domain.com, (he he he he he ngarep kali) seperti hadiah yang di janjikan walau waktu pendaftaran udah mepet.
Saya bertekad ikut karena setelah saya klik-klik semua cerita tentang awal perjalanan blog sang empu penyelenggara (www.ajib.web.id) yang menyatakan bahwa beliau pernah merasa tersindir oleh seorang master seo tentang mau diadakannya kontes seo ini, kemudian beliau menegaskan pada postingan beliau "Kontesku Bukan Scam dan bukan promosi semata" yang berisi bahwa beliau tidak bermaksud apa-apa dalam kontes ini, melainkan hanya ingin memberikan peluang kepada blogger pemula (ex:seperti saya) untuk berkarya.

Kontes ini juga muncul dari sebuah cerita beliau tentang sebuah kisah yang cukup haru yaitu ketika beliau baru mulai mengenal blog pada saat itu beliau di kasih hosting+domain gratis dari seorang blogger senior. Maka beliau berjanji akan memberikan hal yang serupa seperti yang diberikan blogger senior yang baik hati dulu kepada beliau. Melalui kontes Catatan Blogger Matrre Ajib inilah caranya, karena yang jadi pemenang dalam kontes ini siap membawa domain gratis dari beliau

Dapat domain gratis????

waou........sebuah kebahagiaan yang luar biasa, mungkin melebihi kebahagian ketika blog saya ini pertama kali nya mendapat Traffik Rank sekitar 22 juta yang asalnya No Data dan saat itu tak ada sesuatu yang mampu melukiskan kebahagiaan saya selain menulis-menulis dan menulis.

Mohon maaf kepada penyelenggara apabila yang saya tuliskan malah kayak curhat aja, he he he he karena saya gak tau musti nulis apa tapi satu hal yang pengen saya tegaskan bahwa saya sangat mendukung kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini dan semoga ini menjadi titik terang buat saya dalam mengarungi dunia blogger dan menjadi pengalaman buat kontes-kontes yang akan datang.

Kepada pihak penyeleggara tetap sabar, istikomah, dan jadilah yang terbaik. Salam Blogger.....!!!

Artikel Yang Perlu Anda Baca



0 komentar: